Selasa, 30 Desember 2008

EMOSI

Keseeeeellll !!!
Bener-bener bikin aku emosi.
Sebelum liburan Natal kemaren itu kartu ATM Mandiri punyaku "ketelan" di mesin ATM Mandiri Ngawi. Berhubung di Ngawi gak ada kantor Bank Mandiri, jadi aku baru bisa ngurus hari ini di Madiun, sekalian sama kasir.
Udah antri lamaaa...itupun hasil bantuan security yang kasih aku kartu antrian nomer lebih awal...ATM nya gak diketemukan di mesin ATM yang menelan kartuku. Padahal pihak bank sudah beberapa kali ngisi mesin.
Sooo ... bikin baru.
Ok.
Tapiiiii ... kudu pake surat kehilangan dari kepolisian.
Aarrggghhh ..
Mualeeeessss yang namanya ke Kepolisian.
Aku rayu-rayu gak mempan mbak CS nya.
Hfuuhhh ... aku gak akrab seh sama CS nya itu. Ada yg udah aku kenal tapi dia lagi sibuk banget, antriannya banyak. Gak enak mo mendekat.

Pulang deh ...

Barusan aku ke Kantor Polresta, buat ketemuan sama Kapolresta.
Setelah urusan beres, mampirlah aku ke petugas yang di depan.
Nyobain cari surat keterangan kehilangan.
Malah tambah bikin keseeeeellll.
Petugasnya gak sopaaaannn.
Gak customer service banget.
Nanyanya yang nggak-nggak.
Langsung deh aku pamit, gak jadi deh cari suratnya Pak.

Sabar ... sabar ... sabar ...

Tidak ada komentar: